PT Menara Mas Futures


Tata Cara Pengaduan

Apabila Nasabah ingin melakukan pengaduan dapat melakukan melalui:

1. Datang langsung ke kantor PT. Menara Mas Futures, baik di kantor pusat maupun kantor cabang; atau

3. Kirimkan email ke cs@menarafx.co.id ; atau

4. Melalui Sistem Pengaduan Online Bappepbti di alamat: https://pengaduan.bappebti.go.id.

Tata cara penggunaan Sistem Pengaduan Nasabah Online Bappebti:

1. Hanya Nasabah yang dapat memanfaatkan Sistem Pengaduan Online Bappebti;

2. Nasabah wajib membuat akun Pengaduan terlebih dahulu dengan melakukan pengisian data dan informasi pribadi melalui Sistem Pengaduan Online Bappebti;

3. Setelah melakukan pembuatan akun Pengaduan, Nasabah wajib mengunggah dokumen paling sedikit mencakup:

a. Kronologis atau uraian Pengaduan secara jelas dan detail;

b. Indentitas Nasabah; dan

b. Bukti transfer dana.

4. Bappebti akan melakukan verifikasi atas pembuatan akun Pengaduan dan dokumen yang diunggah serta memberikan persetujuan atau penolakan Pengaduan melalui Sistem Pengaduan Online Bappebti;

5. Pemberian persetujuan atau penolakan Pengaduan dialkukan Bappebti paling lambat 2 (dua) hari kerja setelah dokumen telah lengkap diunggah oleh Nasabah;

6. Apabila Pengaduan dilakukan oleh Kuasa Nasabah, maka kuasanya selain dilengkapi dengan dokumen diatas juga wajib menggungah surat kuasa khusus bermaterai yang ditandatangani oleh Nasabah dan kuasanya;

Hubungi Kami

Telepon : 021-22685433, 021-62313113
Email : cs@menarafx.co.id
Alamat : Komplek Mangga 2 Square, Blok G 5, Jakarta 14420.